Obat Herbal Untuk Tumor Rahang Yang Mujarab

Obat Herbal Untuk Tumor Rahang Yang Mujarab
Mendapat benjolan pada rahang merupakan hal yang sangat mengerikan. Namun, jangan khawatir karena ada solusinya. Obat herbal untuk tumor rahang yang mujarab adalah solusinya. Obat tersebut bernama Ace Maxs. Obat ini terbuat dari dua macam bahan, yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak. Kandungan dalam kedua bahan tersebut memiliki kemampuan untuk mengecilkan dan menghilangkan tumor, serta dapat menghambat perkembangan tumor menjadi ganas.

Tumor rahang sendiri merupakan kondisi sel-sel pada rahang yang mengalami pertumbuhan abnormal. Dan tumor sendiri ada yang ganas dan juga jinak. Seperti namanya ganas, sel-sel tersebut akan tumbuh menyebar ke bagian sel-sel lain, dan sebaliknya jinak, hanya tumbuh pada bagian itu saja.

Adapun salah satu penyebab dari tumor rahan tersebut adalah gigi bungsu yang tumbuh ke atas dan ameloblastoma sehingga mengakibatkan gigi bungsu mendesak pada gigi lainnya. Adapun penyebab lain dari tumor rahang, diantaranya sering menggunakan penyedap makanan yang berlebihan, infeksi virus, pertumbuhan pembentuk gigi lambat berkembangnya, kecanduan rokok bagi yang merokok dan terlalu sering mengkonsumsi makanan berbahan pengawet.

Adapun gejala dari pada tumor rahang ini adalah

  • Terasa nyeri
  • Mati rasa
  • Bengkak pada bagian pipi
  • Bengkak pada bagian rahang
Untuk mengatasi hal tersebut diperlukan obat herbal yang telah terbukti dalam menyembuhkan tumor. Salah satunya adalah Ace Maxs.

Obat Herbal Untuk Tumor Rahang Yang Mujarab

Bahan-bahan pembentuk Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan dalam kedua bahan tersebut memiliki beragam zat yang mampu melawan sel-sel abnormal pada rahang.

Ace Maxs adalah obat cairan berwarna keunguan, memiliki rasa dan bau yang khas. Dikemas dalam botol ukuran 350 ml. Dalam kulit buah manggis diatas terdapat Antioksidan super, yang disebut dengan xanthones dan senyawa acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak. Keduanya adalah senyawa super yang aktif dalam menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, sebagai anti penuaan dan tentunya melawan berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Obat herbal Ace Maxs ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan juga telah teruji di BPOM RI dengan no POM TR. 142 680 331.

Dan ternyata daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kehasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Cara Untuk Memesan Ace Maxs

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 085.221.330.085, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
WOP # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan No Hp/TeleponKirim Ke 085.221.330.085
Contoh Pemesanan:WOP # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xxKirim Ke 085.221.330.085

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Share this

0 Comment to "Obat Herbal Untuk Tumor Rahang Yang Mujarab"

Posting Komentar