Khasiat QnC Jelly Gamat

Khasiat QnC Jelly Gamat

Sebelum mengetahui khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat Gold-G sebaiknya ketahui terlebih dahulu detail mengenai obat herbal ini, detailnya bisa dilihat pada postingan sebelumnya yang berjudul QnC Jelly Gamat.

Bahan-bahan pembentuk obat herbal yang merupakan produk baru ini memiliki khasiatnya masing-masing. Yang mana semua bahan tersebut diambil dari alam, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Dan berikut adalah khasiat utama dari QnC Jelly Gamat:

  • Teripang emas, produk obat herbal terbuat dari teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan bahan dominan. Manfaat dan khasiatnya mampu meringankan masalah persendian, mambantu meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh, mambantu menyeimbangkan hormon tubuh, mampu menurunkan asam urat tinggi, menurunkan darah tinggi, membantuk memperlancar peredaran darah sehingga asupan oksigen yang dibawa oleh darah bisa lancar, terutama ke otak, meningkatkan kinerja liver, mampu tingkatkan sistem imun dan mampu mengobati berbagai masalah kulit.

  • Pemanis dari daun stevia, pemanis ini berbentuk gula yang terbuat dari daun stevia. Gula dari stevia memiliki tingkat kemanisan yang jauh dari pada gula biasa, sehingga penggunaan gula ini tidak terlalu banya. Manfaatnya, aman dikonsumsi untuk penderita diabetes, obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau sedang melakukan diet. Karena gula ini tidak mengandung kalori. Beberapa penelitian juga mengungkap bahwa gula ini bisa membantu menurunkan tekanan darah.
  • Air RO, berbeda dengan air mineral, air RO (Reverse Osmosis) ini berasal dari air murni, yang mana tidak mengandung apa-apa kecuali hanya air. Manfaat dari air RO ini aman untuk diminum oleh penderita kanker, bebas dari bakteri dan parsit yang bisa merugikan tubuh. Dan jelas khasiatnya adalah untuk menyhatkan tubuh.
  • Pengemulsi nabati, terbuat dari ekstrak tanaman yang mana memiliki manfaat utama yaitu untuk pembentukan membran sel, menjaga kesehatan membran sel pada otak besar, mencegah terjadi pengendapan lemak serta kolesterol, meningkatkan regenerasi sel-sel liver dan masih banyak lagi.
  • Ekstrak buah dan sayuran, kandungan bauh dan sayuran memiliki beragam nutrisi, beberapa diantaranya, serat, beragam mineral, karbohidrat, kolagen, beragam vitamin dll. Salah satu khasiatnya adalah mempu memperlancar sistem pencernaan, meningkatkan sistem imun dan penambah stamin tubuh.

Share this

0 Comment to "Khasiat QnC Jelly Gamat"

Posting Komentar