Cara Mengurangi Pengerasan Arteri

Cara Mengurangi Pengerasan Arteri
Pada postingan ini kita akan membahas mengenai cara mengurangi pengerasan arteri dan juga obatnya. Kita tahu bahwa oksigen dan nutrisi dibawa oleh darah melalui pembuluh nadi (arteri), dari jantung ke seluruh tubuh. Arteri atau pembuluh nadi merupakan pembuluh darah berotot yang membawa darah dari jantung.

Kondisi arteri dapat mengalami masalah, Aterosklerosis merupakan nama penyakitnya. Pengerasan pada arteri merupakan penyebab terjadinya penyakit tersebut, dinding arteri yang menebal dan kaku akan membatasi aliran darah ke organ-organ dan jaringan. Aterosklerosis mengacu pada penumpukan lemak, kolesterol dan zat lain di dalam dan di dinding arteri (plak) yang dapat membatasi aliran darah.

Tumpukan zat pada dinding arteri atau sering disebut dengan plak dapat semakin menumpuk sehinga sewaktu-waktu arteri dapat pecah. Meskipun aterosklerosis ini sering dianggap sebagai masalah yang terjadi pada jantung, kondisi ini juga dapat mempengaruhi arteri yang ada di seluruh tubuh. Dan penyakit aterosklerosis ini biasanya dapat dicegah dan diobati.

Cara Mengurangi Pengerasan Arteri

Obat alami atau herbal dapat menjadi solusi untuk mengobati atau mengurangi aterosklerosis. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam obat tersebut tidak hanya memiliki keunggulan tanpa efek samping, obat herbal juga efektif sekali berkerja dalam tubuh. Pengurangan plek pada dinding arteri merupakan caranya, serta memperlancar peredaran darah tubuh.

Salah satu obat yang mampu menjalankan peran untuk mengurangi serta mengobati aterosklerosis adalah Deep Sea Fish Oil. Obat ini diproduksi oleh perusahaan internasional yang telah diakui dunia sebagai produsen obat herbal terbaik. Green World Group merupakan nama dari perusahaan tersebut, perusahaan ini mengikuti norma kinerja GAP (good agricultural practice/tatacara budi daya yang baik), GEP (good extracting practice tatacara estraksi yang baik), GMP (good manufacturing practice/tatacara proses produksi yang baik), GLP (good labaratory practice/tatacara laboratorium yang baik), GCP (good clinical practice/tatacara klinis yang baik), GSP (good supply practice/tatacara pensulpaian yang baik), dan lainnya.

Concentrated fish oil dan Vitamin E merupakan kandungan dalam obat berbentuk softgel ini. Yang mana kandungan tersebut terbentuk atas bahan-bahan alami. Khasiat dalam obat herbal ini mampu mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis, membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah, membantu mengurangi terjadinya aterosklerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.

Obat ini telah terdaftar di BPOM RI dengan no register POM SI. 144 304 961 dan pastinya halal dan aman untuk dikonsumsi. Cara pemakaiannya 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat. Obat ini dikemas dalam botol plastik dengan ini 100 softgel.

Cara Pemesanan

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 085.222.243.893 kita bisa langsung mendapatkan obat herbal ini, dengan mengetikan:

SDF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
SDF : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan kode pemesanan SDF


Penting : Untuk pemesanan obat herbal Deep Sea Fish Oil wajib mencantumkan format SDF dalam pemesanan melalui SMS.

Untuk pembayaran Anda harus mentransfer setengah dari harga obat
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara pemesanan Deep Sea Fish Oil klik tautan Cara Pemesanan Deep Sea Fish Oil.

Itulah cara mengurangi pengerasan arteri semoga dapat menjadi solusi untuk mencegah dan mengobati penyakit pada pembuluh darah.

Share this

0 Comment to "Cara Mengurangi Pengerasan Arteri"

Posting Komentar